Tim Thomas-Uber seleksi 32 pemain

Jum'at, 25 April 2014 - 19:20 WIB
Tim Thomas-Uber seleksi...
Tim Thomas-Uber seleksi 32 pemain
A A A
Sindonews.com - Manajer Tim Thomas Indonesia, Christian Hadinata mengatakan dari 32 pemain yang dibawa dalam simulasi pertandingan di Kota Solo, di Gor Sritek Arena, bakal dikerucut menjadi 10 pemain yang dipastikan tampil untuk mewakili Indonesia untuk berangkat ke India, Mei mendatang. Menurutnya semua pemain masih memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik hingga nantinya terpilih untuk mewakili Merah Putih.

Christian mengatakan setelah simulasi ini dilakukan nanti baru akan dipilih sepuluh pemain terbaik disetiap tim untuk mewakili Indonesia. “Tim ini akan memberangkatkan 20 pemain yang terdiri dari tim Thomas dan Tim Uber. Namun sampai saat ini belum kami pastikan siapa yang bakal berangkat,” tegasnya, Jumat (25/4).

Seperti diketahui Tim Bulutangkis Piala Thomas dan Tim Piala Uber, Indonesia akan melakukan simulasi pertandingan di Kota Solo, di Gor Sritek Arena, Sabtu (26/4) besok. Pemain ganda Putra, Muhammad Ahsan, mengaku siap bermain secara maksimal dalam simulasi pertandingan kali ini.

Ia menegaskan siap mengeluarkan semua jurus terbaiknya saat menghadapi lawannya yang tidak lain adalah rekan satu tim darinya. “Kami akan bermain baik, itu saja yang bisa kita lakukan, untuk masalah masuk dalam tim inti atau tidak itu urusan dari pelatih,” tegasnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)