Siapa paling Bandung?

Minggu, 27 April 2014 - 14:24 WIB
Siapa paling Bandung?
Siapa paling Bandung?
A A A
Sindonews.com – Pertarungan siapa penguasa Bandung akan ditentukan sore nanti. Di Stadion Si Jalak Harupat, Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung akan saling menikam dalam laga bertajuk ‘Derby Bandung’.

The Boys Are Back yang bertindak sebagai tuan rumah tentu ingin membalas tiga kekalahan atas saudara tuanya. Sementara Maung Bandung enggan jika kedudukannya diusik tim ‘kemarin sore’.

Arsitek tim tamu, Djadjang Nurjaman kencang mengatakan target anak asuhnya di setiap pertandingan adalah menang. Menghadapi lawan manapun, kandang maupun tandang, tiga poin wajib dicapai.

“Walaupun kita tandang tapi main di Bandung tetap kita targetkan tiga poin,” tegasnya usai menggelar persiapan terakhir di Lapangan Futsal Progresif di Jalan Soekarno-Hatta, kemarin.

Persib tidak lagi pincang akibat akumulasi kartu, cedera atau sanksi larangan bermain. 21 pemain siap diturunkan untuk mewujudkan misi kemenangan. Hal ini membuat Djanur, begitu Djadjang disapa, leluasa memilih pemain terbaik pada lagan anti.

Pangeran Biru memiliki Coulibaly Djibril yang ingin kembali merobek jala lawan. Di lini kedua, Djanur tinggal memilih siapa yang akan menyuplai Coulibaly di depan. M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, Tantan maupun Atep sama cepat untuk merangsek sisi lebar lapangan.

Di tengah Djanur pun tinggal menjatuhkan pilihan antara Firman Utina atau Taufiq yang akan membantu Hariono dan Makan Konate sebagai jantung permainan lapangan tengah.

“Alhamdulillah sampai persiapan terakhir semuanya dalam keadaan sehat tinggal kita lihat sampai besok pagi. Mudah-mudahan tidak ada masalah sehingga saya bisa menyusun line up yang terbaik,” kata Djanur.

Pertarungan ini akan menjadi ajang duel di lini tengah. Tantan cs akan mendapat lawan sepadan di sisi kiri dan kanan pertahanan.

Mereka harus beradu kecepatan dengan David Laly dan TA Musafri yang menjadi kunci permainan PBR. Sementara Hariono akan mendapat lawan sepadan dengan hadirnya Rizky Pellu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)