Suarez sabet gelar pemain terbaik PFA

Senin, 28 April 2014 - 09:09 WIB
Suarez sabet gelar pemain...
Suarez sabet gelar pemain terbaik PFA
A A A
Sindonews.com – Penyerang Liverpool, Luis Suarez meraih penghargaan sebagai pemain terbaik PFA tahun ini. Itu tidak terlepas dari performa gemilang yang ditampilkan pemain berusia 27 tahun bersama The Reds. Selain Suarez nama-nama top juga masuk nominasi di ajang yang pemenangnya ditentukan berdasarkan voting dari para pemain profesional di Liga Inggris, seperti Daniel Sturridge, Steven Gerrard, Eden Hazard, Adam Lallana dan Yaya Toure.

Setelah menerima penghargaan, top skor sementara Liga Primer Inggris musim ini mengaku terhormat atas terpilihnya ia sebagai pemain terbaik PFA dan mempersembahkan penghargaan itu untuk Liverpool.

"Premier League dipenuhi banyak sekali pemain hebat. Jadi, merupakan sebuah kehormatan besar jika para pemain itu mengakui hasil kerja anda di lapangan," kata Suarez dalam gala PFA dilansir Sportsmole, Senin (28/4).

"Sungguh, penghargaan ini saya persembahkan kepada rekan-rekan pemain dan staf di Liverpool. Tanpa bantuan mereka, saya tidak akan bisa memenangkan penghargaan ini. Peran mereka sebesar 95 persen," lanjutnya.

Perjalanan Suarez musim ini boleh dikatakan pasang surut, ia sempat dilarang bertanding di sepuluh laga sebagai buntut insidennya dengan Branislav Ivanovic tahun lalu. Namun kini ia berhasil melewati masa sulit dan berhasil meraih sukses untuk tampil menjadi pemain Liverpool kedua di era Liga Primer Inggris yang memenangi gelar tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0664 seconds (0.1#10.140)