Ferdinand malu United terpuruk

Senin, 28 April 2014 - 09:44 WIB
Ferdinand malu United terpuruk
Ferdinand malu United terpuruk
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Rio Ferdinand mengaku bahwa timnya tampil memalukan di kompetisi musim ini. Inkonsistensi yang ditampilkan united musim ini memaksa mereka harus merelakan status sebagai juara bertahan dan kini terpuruk diposisi ketujuh dalam klasemen.

"Saya sudah tak lagi ingin melihat klasemen Premier League sejak beberapa waktu lalu karena Ini memalukan. Anda tak ingin melihat klasemen dan melihat di mana kami berada," ungkapnya dilansir Sportsmole, Senin (28/4).

"Para pemain bertanggung jawab seperti halnya orang lain. Kami adalah di mana kami berada dan kami harus mengambil tanggung jawab itu. Saya pikir anda tak bisa berada di suatu tempat tanpa memiliki rasa tanggung jawab, dan itu tak ada bedanya saat ini," lanjutnya.

Selain itu, pemain asal Inggris pun menambahkan buruknya performa tim mulai mempengaruhi kehidupannya di luar lapangan. Ia bahkan tidak berani keluar rumah karena takut menghadapi teror dari fans.

"Ada hal personal sampai orang-orang menatap Anda dan membicarakan tentang hasil, performa, dan sebagainya. Anda pasti tidak mau hidup seperti itu. Anda ingin hidup bebas dan nyaman." tandas kapten United tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)
pixels