Bruce: Arsenal tertekan

Senin, 28 April 2014 - 13:21 WIB
Bruce: Arsenal tertekan
Bruce: Arsenal tertekan
A A A
Sindonews.com – Pelatih Hull City, Steve Bruce mengklaim bahwa Arsenal bakal merasakan tekanan yang lebih besar saat bertemu dengan timnya di final Piala FA pada 17 Mei mendatang. Diyakini The Gunners bakal berjuang mati-matian demi meraih trofi pertama mereka semenjak sembilan tahun silam, setidaknya mereka bisa mengakhiri musim ini dengan mendapatkan satu gelar di tangan.

Bruce sendiri mengakui timnya akan menghadapi tugas yang berat andai skuat yang dimiliki Arsene Wenger berada dalam kondisi yang amat fit ketika bermain di Wembley nanti.

"Jika pemain bintang mereka seperti Walcott, Wilshere, Ozil, dan Ramsey, berada dalam kondisi fit, maka mereka adalah tim yang amat bagus," ujar Bruce dilansir Sportsmole, Senin (28/4).

"Namun ingat, mereka tidak pernah memenangkan apapun selama sembilan tahun dan kami akan memberikan tekanan pada mereka, kami sudah memulainya dari sekarang!" tegasnya.

The Gunners terakhir kali menjuarai Piala FA pada tahun 2005 sedangkan Hull City belum pernah memenangkan kompetisi tertua di Inggris tersebut sepanjang sejarah mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)