Giroud syukuri kembalinya Ramsey

Senin, 28 April 2014 - 13:19 WIB
Giroud syukuri kembalinya Ramsey
Giroud syukuri kembalinya Ramsey
A A A
Sindonews.com – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud merasa kembalinya Aaron Ramsey dari cedera merupakan sesuatu yang krusial, ia menilai kehadiran Ramsey membawa efek yang positif untuk klub.

Pasca mengalami cedera paha yang mengakibatkan pemain asal Wales itu harus absen selama tiga bulan, Ramsey memulai musim dengan luar biasa. Comeback nya dimulai saat ia bermain untuk Arsenal ketika melawan Hull City pekan lalu, Ia mencetak satu gol untuk membantu The Gunners mengamankan tempat keempat di klasemen sementara.

"Kami sebelumnya terus menunggu beberapa pemain untuk kembali, jadi amat menyenangkan rasanya melihat mereka semua kembali ke form semula," kata Giroud pada situs resmi Arsenal dilansir Sportsmole, Senin (28/4).

"Aaron amat penting bagi kami sekarang. Saya pikir bersama Ozil, kami akan terus membutuhkannya dan mungkin ia membutuhkan satu lagi laga penuh untuk membuatnya merasa lebih baik. Namun Aaron bermain dengan baik di laga melawan Hull. Ia amat efisien ketika berada di depan gawang lawan," lanjutnya.

Arsenal akan menjamu Newcastle United pada Selasa dini hari nanti dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)