Liverpool tetap optimis

Senin, 28 April 2014 - 15:17 WIB
Liverpool tetap optimis
Liverpool tetap optimis
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan para pemainnya akan tetap optimis setelah tergelincir di perebutan gelar Liga Primer Inggris. The Reds – julukan untuk Liverpool - masih ada di puncak klasemen,tapi saat ini hanya terpaut dua poin dengan Chelsea.

Liverpool harus takluk 2-0 dari Chelsea semalam, hasil itu praktis membuat skuat Brendan Rodgers belum dapat mengunci gelar juara musim ini. Kini, malah Manchester City yang ada di atas angin karena mereka masih memiliki sisa satu laga lebih banyak dan bisa menjadi juara dengan berbekal selisih gol, bahkan walau Steven Gerrard cs sukses mengantongi kemenangan di dua sisa laga.

"City sekarang akan berpikir mereka bisa melaju dan memenangkan laga demi laga," ujar Rodgers dilansir Sportsmole, Senin (28/4).

"Kami akan fokus ke laga selanjutnya dan melanjutkan mental positif kami, yang kami miliki sepanjang musim. Karena mentalitas itulah kami ada di sini." tegasnya

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace dan Newcastle United di dua laga terakhir, sementara City akan bertanding melawan Everton, Aston Villa, dan West Ham United.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6598 seconds (0.1#10.140)