Dzeko: Segala cara agar City juara

Senin, 28 April 2014 - 15:46 WIB
Dzeko: Segala cara agar City juara
Dzeko: Segala cara agar City juara
A A A
Sindonews.com – Penyerang Manchester City, Edin Dzeko menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan memberikan segalanya untuk membawa tim menjadi juara liga Inggris musim ini. Setelah Liverpool dibungkam 0-2 oleh Chelsea, Minggu (27/4) kini persaingan meraih gelar juara ada di tangan City. Pasalnya disaat yang sama tim asuhan Manuel Pellegrini mengamankan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace.

The Citizens
yang masih memiliki satu laga sisa, sekarang tertinggal tiga poin di belakang Liverpool dalam klasemen, dan mereka bisa menjadi juara dengan keunggulan selisih gol, cara yang sama seperti saat mereka menjadi kampiun di tahun 2012. Saat itu mereka berhasil ‘mencuri’ gelar juara yang nyaris diraih Manchester United.

"Semuanya bisa ditentukan dengan selisih gol lagi. Saya sendiri tidak peduli bagaimana, kami hanya perlu melakukan segalanya untuk bisa menjadi juara lagi," kata Dzeko dilansir Sportsmole, Senin (28/4)

"Itulah Premier League! Semuanya bisa berubah hanya dalam satu pertandingan," lanjut pemain bernomor punggung 10 tersebut.

City akan menghadapi Everton, Aston Villa, dan West Ham di tiga laga terakhir mereka
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)