Jawara Liga Inggris angkat trofi replika

Selasa, 29 April 2014 - 13:32 WIB
Jawara Liga Inggris angkat trofi replika
Jawara Liga Inggris angkat trofi replika
A A A
Sindonews.com – Jawara Liga Premier Inggris musim ini kemungkinan besar akan mengangkat trofi replika saat proses seremoni. Pasalnya, pihak Liga Premier Inggris tak memiliki banyak stok trofi untuk tiga kandidat jawara.

Ada tiga tim yang berpeluang besar meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini, yakni Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Ketiganya hanya terpaut dua dan tiga poin sehingga penentuan gelar juara kemungkinan besar terjadi di laga terakhir pada 11 Mei mendatang.

Secara otomatis pihak Liga Premier Inggris harus menyediakan tiga trofi untuk tiga laga final tersebut. Namun, penyelenggara hanya memiliki dua trofi asli, salah satunya trofi yang sudah dikembalikan Manchester United dan satu lagi di kantor pusat Liga Premier Inggris di kota London.

Untuk mengantisipasi skenario tersebut pihak penyelenggara berencana meminjam replika trofi milik Arsenal, Chelsea, atau Manchester City. Sehingga, salah satu dari tiga kandidat itu kemungkinan besar angkat mengangkat trofi pinjaman.

Skenario tiga laga final bisa terjadi andai tiga kandidat jawara tak terpeleset sebelum digelarnya laga final. Sementara itu laga final akan mempertemukan Chelsea kontra Cardiff City, Liverpool menghadapi Newcastle dan Manchester City menyambut West Ham United.

Sementara itu, tiga petinggi Liga Premier Inggris seperti Richard Scudamore, Nic Coward, dan Mike Foster akan berbagi tugas dengan hadir di tiga laga final tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2508 seconds (0.1#10.140)