Ancelotti diminta latih Spurs

Selasa, 29 April 2014 - 16:04 WIB
Ancelotti diminta latih Spurs
Ancelotti diminta latih Spurs
A A A
Sindonews.com - Mantan Pelatih Tottenham Hotspur, Clive Allen menilai Carlo Ancelotti merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kursi pelatih Spurs musim depan setelah isu kepergian Tim Sherwood makin kencang. Setelah gagal mendongkrak kinerja Spurs, klub asal London dinilai bakal menghentikan kerjasama dengan Sherwood.

Selain Ancelotti yang kini menangani Real Madrid, pelatih timnas Belanda Louis Van Gaal juga masuk dalam kandidat pengganti posisi Sherwood musim depan. Namun kabar terbaru menyebutkan ia lebih memilih untuk menangani Manchester United sepeninggal David Moyes.

"Jika saya seorang petaruh, saya akan mempertaruhkan uang saya pada Carlo Ancelotti. Tak ada opsi lain karena jika Van Gaal ada dalam daftar mereka, ia sudah bisa dianggap hilang sekarang. Kepindahannya ke Manchster United tampaknya hanya tinggal menunggu waktu," kata Allen seperti dilansir Sportsmole, Selasa (29/4).

Kabar lain menyebutkan manajer Southampton, Mauricio Pochettino juga menjadi salah satu kandidat potensial untuk menahkodai Totenham Hotspur di musim depan. Setelah kepergian Andre Villas-Boas, performa Spurs belum juga menunjukkan perbaikan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)