Pelatih Belgia beri kesempatan bagi Januzaj

Selasa, 29 April 2014 - 23:20 WIB
Pelatih Belgia beri...
Pelatih Belgia beri kesempatan bagi Januzaj
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots menyatakan niatnya untuk memasukkan penyerang muda Manchester United, Adnan Januzaj sebagai bagian dari rencananya di Piala Dunia 2014, musim panas ini. Seperti diketahui sebelumnya pemain 19 tahun itu memutuskan membela Belgia meski berpeluang memilih Albania, Serbia dan Turki sebagai negara asalnya.

Setelah menyatakan ingin membela skuat Belgia, winger Everton, Kevin Mirallas langsung mengeluarkan pernyataan keras terkait keputusan Januzaj membela skuat Belgia. Menurut Mirallas, pemain muda United itu belum pantas masuk timnas Belgia yang akan tampil di Piala Dunia 2014 Brazil, Juni nanti.

Namun pelatih Belgia, Wilmots memberi sinyal bakal memboyong Januzaj dalam turnamen terbesar, musim panas nanti. "Saya telah melihat ia bermain beberapa kali dan saya ingin melihatnya lebih sering. Saya akan menyertakan dia dari 30 pemain yang terpilih untuk Piala Dunia. Dia akan berada di sana," terang Wilmots seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/4).

"Ia (Januzaj) akan menjadi bagian dari tim di Genk (dalam pertandingan persahabatan melawan Luxembourg, 26 Mei) dan Swedia, 1 Juni. Kemudian kebenaran akan muncul ketika ia harus berjuang mendapatkan tempatnya seperti orang lain, karena tidak ada jaminan dalam tim ini. Ia mempunyai profil menarik dengan absennya Christian Benteke. Ia merupakan aset penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)