Duel penentuan Luis Collazo

Kamis, 01 Mei 2014 - 13:07 WIB
Duel penentuan Luis Collazo
Duel penentuan Luis Collazo
A A A
Sindonews.com - Pertarungan melawan Amir Khan pada akhir pekan ini, dipandang Luis Collazo sebagai laga penentuan buat karir dia selanjutnya.

Mantan juara dunia tinju kelas welter WBA itu akan berhadapan dengan mantan juara dunia dua divisi asal Inggris, Amir Khan, di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (3/5) waktu setempat.

Apabila petinju 33 tahun itu mampu mengalahkan Khan, maka dia memiliki masa depan yang lebih baik. Namun, sebaliknya, jika dia menderita kekalahan dari Khan atau kekalahan keenam dalam karirnya, maka dia akan harus memulai segalanya dari nol.

"Duel ini adalah seluruh karir saya di depan saya, saya yakin jika saya mengalahkan Amir Khan, saya memiliki masa depan yang lebih besar dalam tinju, dan jika saya tidak, saya harus mulai dari bawah lagi," ungkap petinju kidal asal New York tersebut.

"Dari sini apapun yang terjadi terjadilah, tapi Amir Khan adalah semua yang saya pikirkan sekarang," pungkas petinju yang memiliki rekor profesional 35 kemenangan (18KO) dari 40 laga profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)