Lars Bender disiapkan gantikan Arteta

Kamis, 01 Mei 2014 - 15:08 WIB
Lars Bender disiapkan gantikan Arteta
Lars Bender disiapkan gantikan Arteta
A A A
Sindonews.com - Arsenal tengah mempersiapkan gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender untuk menggantikan Mikel Arteta pada musim depan. Arsenal yang sedang membutuhkan gelandang tangguh dan tegas menilai Bender merupakan sosok tepat.

Seperti yang dilaporkan Mirror, Kamis (1/5) pelatih Arsene Wenger bakal mendapat dana segar dan leluasa untuk membeli pemain yang diinginkannya dan Bender dipercaya ada dalam urutan teratas dalam daftar belanjanya. Pelatih asal Prancis menilai Bender punya kemampuan teknis tinggi untuk memperkuat lini tengah mereka

Gelandang asal Jermain tersebut diprediksi bakal mudah melakukan adaptasi mengingat Arsenal punya sederet bintang Jerman, sebut saja Mesut Ozil, Lukas Posdolski dan Per Mertesacker. Media Inggris meyebutkan harga Lars Bender ditaksir bernilai sekitar 20 juta poundsterling.

Sebelumnya Arsenal juga diberitakan sedang mengincar gelandang milik klub Lille, Idrissa Gueye untuk diboyong ke Emirates Stadium. Performa The Gunners sendiri sempat naik turun sepanjang musim ini, tampil bagus diawal. Namun skuat asuhan Wenger kehabisan bensin diparuh kedua musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1819 seconds (0.1#10.140)