Mourinho incar The next Oezil

Jum'at, 02 Mei 2014 - 00:28 WIB
Mourinho incar The next Oezil
Mourinho incar The next Oezil
A A A
Sindonews.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan mengincar gelandang Hamburg, Hakan Calhanoglu, pria yang yang dijuluki The next Mesut Oezil.
Pria asal Portugal itu dipastikan akan melakukan perubahan di skuatnya musim depan dan Calhanoglu menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan The Special One ke Stamford Bridge musim panas mendatang.
Pemandu bakat The Blues sudah mengintip permainan bintang timnas Turki tersebut saat Hamburg melawan Borussia Dortmund. Calhanoglu mencetak satu gol lewat tendangan bebas dari jarak 45 yard ke gawang Dortmund di awal musim ini.
Tak ayal, penampilan Calhanoglu dilirik oleh sejumlah klub Eropa, termasuk Liverpool dan Arsenal. Dilaporkan, Chelsea dan Hamburg telah melakukan pembicaraan awal dan klub London itu menawarkan uang sebesar 7,5 juta poundsterling untuk membawa keluar Calhanoglu dari Imtech Arena.
Pemain berusia 20 tahun itu akan meninggalkan Bundesliga akhir musim ini dan sudah berbicara kepada agennya untuk mencari klub baru. Muzzi Ozcan yang merupakan agen Calhanoglu yang tinggal di Inggris bisa membawa kliennya ke negeri Ratu Elizabeth.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)