Chelsea bandrol Hazard dan Luiz ?

Jum'at, 02 Mei 2014 - 09:43 WIB
Chelsea bandrol Hazard dan Luiz ?
Chelsea bandrol Hazard dan Luiz ?
A A A
Sindonews.com – Demi memenuhi ambisi pelatih Jose Mourinho untuk membangun skuatnya di musim depan, Chelsea dilaporkan siap menjual David Luiz di musim panas mendatang. Bek asal Brazil tersebut bakal menjadi salah satu pemain bintang yang bersiap meninggalkan Stamford Bridge.

Menurut laporan Mirror, Jumat (2/5) Mourinho ingin memenuhi tujuannya memenangkan Premier League dan Liga Champions sekaligus di musim kompetisi berikutnya sehingga The Blues diyakini bakal merombak skuatnya dan mendatangkan beberapa pemain yang diinginkan sang pelatih asal Portugal tersebut.

Selain itu, laporan yang sama menyebutkan bahwa Klub London juga tengah berjuang untuk mempertahankan Eden Hazard, yang terus menerus mendapatkan rayuan dari PSG. Luiz sendiri diperkirakan bakal mendatangkan dana dalam jumlah besar berkat penjualannya, mengingat Barcelona amat tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun sebaliknya, Hazard sendiri bukan pemain yang bakal dilepas Mourinho dengan mudah.

Namun, rumor yang beredar klub kaya PSG tengah menyiapkan proposal transfer dengan dana besar untuk mendapatkan mantan pemain Lille tersebut, yang baru saja dipilih menjadi pemain muda terbaik versi PFA.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)