Kahar jalani operasi di Makassar

Jum'at, 02 Mei 2014 - 07:21 WIB
Kahar jalani operasi di Makassar
Kahar jalani operasi di Makassar
A A A
Sindonews.com -- Gelandang sayap PSM Kaharuddin Salam, bakal menjalani operasi lutut di Makassar, sebelum kembali meruput diputarak kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Pemain asal Kabupaten Pinrang tersebut, menderita cedera ligamen diawal musim lalu. Secara keseluruhan pemain serba bisa ini harus absen 10 pertandingan diputaran pertama. Padahal, tim besutan Rudy William Keltjes ini sangat membutuhkan pemain tersebut, pasalnya untuk posisi gelandang saya kanan, belum ada yang bisa maksimal.

Gelandang PSM Kaharuddin Salam mengatakan, dirinya bakal dioperasi di Makassar, setelah sebelumnya menderita cedera ligamen yang tak kunjung sembuh setelah mendapat terapi. "Rencana operasi hari ini. Kalau bukan di rumah sakit Wahidin, di Awal Bros," kata dia saat dikonfirmasi.

Untuk itu, Kahar mengatakan dirinya sudah mempersiapkan dirinya untuk menjalani operasi tersebut dengan menggunakan waktunya untuk istirahat. "Mudah-mudahan operasinya nanti lancar, dan bisa main kembali untuk PSM diputaran kedua," ujar pemain bernomor punggung 14 ini.

Sebenarnya, cedera Kahar ini sudah pernah sembuh pada Februari lalu, namun, karena dipaksa untuk melakukan latihan berat hingga membuat pemain yang dijuluki si raja asist ini kembali menepi, setelah berbenturan dengan Robertino Pugliara disesi latihan di lapangan Karebosi.

Bukan hanya itu, saat Pasukan Ramang masih menjalani laga di Jawa Timur, Kahar sempat ke Surabaya untuk bergabung bersama tim. Pasalnya kondisi lututnya agak membaik. Namun, hingga kini pemain satu ini belum pulih 100 persen hingga manajemen memutuskan untuk melakukan operasi.

Sementara itu, Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, sebelum Kahar naik ke meja operasi pemain asal Pinrang tersebut masih harus menjalani beberapa pemeriksaan terlebih dahulu. "Saat ini sementara dalam proses, tapi sebelum operasi masih harus diperiksa dulu," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)