Saha minta United permanenkan Giggs

Jum'at, 02 Mei 2014 - 13:24 WIB
Saha minta United permanenkan Giggs
Saha minta United permanenkan Giggs
A A A
Sindonews.com – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha menyatakan dukungannya kepada mantan rekan setimnya Ryan Giggs untuk menjadi pelatih United secara permanen. Pasca pemecatan David Moyes pekan lalu, pemain asal Wales itu ditunjuk sebagai pelatih interim tim berjuluk setan merah sampai akhir musim ini.

Saha berpendapat, sosok pria berusia 40 tahun itu punya segalanya untuk jadi pelatih Manchester United walaupun banyak yang menilai dia masih kurang berpengalaman di dunia kepelatihan. Pemain asal Prancis itu menyatakan empat laga pamungkas Premier League tak cukup untuk Giggs membuktikan kapabilitasnya.

"Saya tahu Ryan tengah memanfaatkan kesempatan dan merasa memang layak mendapatkannya. Dia punya kualitas, karakter, kekuatan, dan kharisma," puji Saha kepada Sky Sports, Jumat (2/5).

"Pengalaman merupakan satu-satunya hal yang kurang dari dia. Namun, saat telah bermain lebih dari 20 tahun di Manchester United, Anda tahu bagaimana cara untuk bekerja dan berperilaku,"

"Penilaian saya bisa saja salah, tetapi Giggs perlu beberapa bulan lagi untuk beradaptasi dan membuktikan diri," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)