Sebelum ronde ketujuh Maidana bakal habis

Jum'at, 02 Mei 2014 - 19:29 WIB
Sebelum ronde ketujuh Maidana bakal habis
Sebelum ronde ketujuh Maidana bakal habis
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas bulu WBA Super, Chris John, sudah memiliki prediksi tentang siapa yang bakal keluar sebagai pemenang dalam duel unifikasi antara juara kelas welter WBC, Floyd Mayweather Jr., melawan juara WBA, Marcos Maidana, di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (4/5) WIB.

Meski begitu, The Dragon punya pendapat sendiri kapan The Money, julukan Mayweather Jr., akan menghentikan pertarungan ini. Chris John menegaskan bahwa pertarungan itu tidak akan berlangsung sampai ronde terakhir atau ronde ke-12. Kemungkinan, petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat itu akan menyelesaikan pertarungan ini di bawah ronde ketujuh.

"Kalau saya lihat penampilan pertarungan terakhir Maidana melawan Adrien Broner. Saya kira tak terlalu sulit buat Mayweather. Sehingga bisa jadi di bawah ronde ketujuh Maidana bakal habis. Yang jelas, kemampuan Mayweather masih jauh ketimbang Maidana, sehingga dia akan mudah memenangkan pertarungan ini," tutur Chris John kepada Sindonews, Jumat (2/5).

Dengan kata lain, saat Maidana menang atas Broner hanya keberuntungan semata. Padahal banyak kalangan menilai bahwa Broner merupakan penerus Mayweather. "Masih jauh lah, Broner hanya copy-an palsu Mayweather atau jauh sama yang aslinya lah," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)