Wenger pastikan Gibbs-Wilshere segera main

Jum'at, 02 Mei 2014 - 19:34 WIB
Wenger pastikan Gibbs-Wilshere segera main
Wenger pastikan Gibbs-Wilshere segera main
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan duo asal Inggris, Kieran Gibbs dan Jack Wilshere segera kembali bermain setelah sempat mengalami cedera. Gibbs harus absen dalam beberapa laga terakhir lantaran cedera pergelangan kaki, sementara Wilshere belum tampil sejak dua bulan karena cedera ketika membela skuat Inggris kontral Denmark dalam laga persahabatan.

Wenger memastikan dua anak asuhnya itu kemungkinan besar bisa kembali bermain di ajang Piala FA, akhir bulan nanti untuk mengakhiri puasa gelar dalam delapan tahun terakhir. "Kieran Gibbs semakin dekat untuk merumput kembali dan hal sama juga terjadi pada Jack Wilshere," ucap Wenger seperti dilansir Sky Sports, Jumat (2/5).

"Mereka semakin dekat untuk kembali main setelah menjalani sesi latihan secara berkala. Mereka akan menjadi modal untuk menghadapi laga selanjutnya. Hal terpenting saat ini meraih kemenangan atas West Bromwich Albion. Itu akan menjadi pertandingan kandang terakhir sebelum Piala FA dua pekan setelahnya," sambungnya.

Performa Arsenal sendiri cukup bagus bila bermain dikandang dengan hanya menelan satu kali kekalahan ketika melawan Aston Villa di awal musim. "Kami mempunyai catatan cukup bagus di laga kandang. Semakin hari mendekati akhir dan satu atau dua kemenangan di kandang bisa membuat perbedaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0864 seconds (0.1#10.140)