Susun kekuatan, Arsenal siap diguyur Rp1,7 T

Jum'at, 02 Mei 2014 - 21:21 WIB
Susun kekuatan, Arsenal siap diguyur Rp1,7 T
Susun kekuatan, Arsenal siap diguyur Rp1,7 T
A A A
Sindonews.com - Arsenal bakal dikucuri dana besar 122 juta euro atau setara Rp1,7 triliun untuk memborong pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Skuat asuhan Arsene Wenger berencana akan membangun ulang kekuatan dengan dana besar tersebut.

Seperti dilansir Goal, Jumat (2/5) kabarnya dana besar akan digunakan Arsenal untuk mendatangkan dua striker, satu kiper, satu gelandang tengah, satu bek kanan, dan satu bek tengah. Beberapa pemain kelas dunia dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub asal London itu.

Di sektor depan, ada penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dan striker muda Real Madrid, Alvaro Morata. Sementara di lini tengah ada beberapa gelandang yang masuk radar The Gunners yakni Julian Draxler (Schalke), Morgan Schneiderlin (Shouthampton) dan Lars Bender (Bayer Leverkusen).

Sektor belakang juga bakal dibenahi oleh Wenger, apalagi The Gunners kemungkinan besar bakal ditinggal Bacary Sagna dan Thomas Vermaelen. Dua pemain belakang anyar disiapkan untuk menambal posisi yang ditinggakan dua pemain tersebut adalah Sebastian Jung (Eintracht Frankfurt) dan Serge Aurier (Toulouse).

Sementara di posisi penjaga gawang Arsenal tengah tertarik mendatangkan kiper Manchester City, Costel Pantilimon untuk menggantikan Lukas Fabianski. Patut ditunggu bagaimana kekuatan The Gunners musim depan dengan kucuran dan besar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)