Pellegrini enggan remehkan Everton

Jum'at, 02 Mei 2014 - 21:49 WIB
Pellegrini enggan remehkan Everton
Pellegrini enggan remehkan Everton
A A A
Sindonews.com - Manchester City akan menjalani laga penting saat bertamu ke kandang Everton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (3/5) besok malam di Goodison Park. Jelang laga tersebut, pelatih City, Manuel Pellegrini enggan meremehkan kekuatan Everton.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Pasalnya, City membutuhkan tiga angka demi menjaga peluang meraih gelar Liga Premier musim ini. Sementara skuat asuhan Roberto Martinez wajib menang agar berpeluang masuk ke zona empat besar alias Liga Champions.

Di atas kertas City memiliki materi pemain lebih apik ketimbang The Toffess -julukan Everton-. Tak ayal, The Citizens lebih difavoritkan meraih kemenangan di laga tersebut. Namun bukan hal mudah bagi The Citizens mencuri tiga poin di Goodison Park. Pasalnya, Everton tampil cukup impresif di hadapan pendukungnya sendiri.

Sebelumnya Manchester United dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan di Goodison Park pada pertengahan April lalu. United dibungkam dengan skor 0-2, sementara Arsenal kalah telak dengan skor 0-3. Tak ayal catatan tersebut menjadi bukti Everton bisa saja batu sadungan bagi City.

Sementara itu Pellegrini menilai laga akhir pekan nanti bakal menjadi berat. Pasalnya kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Tak ayal kedua tim tersebut bakal tampil habis-habisan demi mendapatkan poin sempurna.

“Saya berpikir menghadapi Everton akan menjadi pertandingan sulit. Roberto Martinez telah menjalani pekerjaan dengan baik. Kami yakin akan menjalani pertandingan berat,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sport Mole, Jumat (2/5).

“Di sepakbola Anda tak akan pernah tahu, jadi yang penting untuk kami adalah melakukan hal yang bisa kami lakukan. Hal yang bisa kami lakukan adalah mencoba untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0994 seconds (0.1#10.140)