Carl Froch dituding sebagai tukang kibul

Jum'at, 02 Mei 2014 - 23:45 WIB
Carl Froch dituding sebagai tukang kibul
Carl Froch dituding sebagai tukang kibul
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super Inggris, George Groves, menuding juara dunia IBF/WBA Super yang juga senegara dengannya, Carl Froch, merupakan pembohong dan terlalu banyak omong kosong. Groves menegaskan hal tersebut menjelang pertemuan keduanya dengan Froch di Wembley Stadium, London, 31 Mei nanti.

"Mengenai Carl Froch, dia mengatakan banyak kebohongan," tegas Groves, yang menderita kekalahan kontroversial di pertemuan pertamanya dengan The Cobra, julukan Froch.

Sementara itu, mengenati kemungkinan 80.000 penggemar tinju Inggris akan memadati Wembley pada duel ulang nanti, Groves menuturkan jika dirinya tidak akan terpengaruh dengan hal tersebut. "Ini tidak akan membuat perbedaan bagi saya berapa banyak orang yang ada di sana," ucapnya, dikutip Sky Sports.

"Ukuran dari penonton tidak masalah bagi saya, saya disetel untuk melakukan tugas di tangan," ungkap petinju yang baru menelan satu kekalahan dari 20 penampilan profesionalnya. "Saya bisa mengatasi tekanan terkait penonton. Ini akan menjadi sengatan dan malam tinju yang mengagumkan."

"Pelatihan yang sudah saya jalani berjalan dengan sangat baik, dan kami punya tiga minggu yang keras yang akan diawali minggu depan dan kemudian saya dalam kondisi bagus untuk pertarungan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)