Maidana siap jual-beli pukulan dengan The Money

Minggu, 04 Mei 2014 - 04:49 WIB
Maidana siap jual-beli pukulan dengan The Money
Maidana siap jual-beli pukulan dengan The Money
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas welter WBA, Marcos Maidana, menuturkan jika dirinya berada dalam kondisi yang lebih tenang menjelang pertempuran unifikasinya melawan juara WBC, Floyd Mayweather Jr., di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (4/5) WIB.

"Saya santai. Kami dalam kondisi bagus. Saya sedikit berbicara sampah karena itu membuat saya marah, membuat saya siap," tukas petinju asal Argentina itu, seperti dikutip laman Golden Boy Promotions.

Menurut Maidana, Mayweather Jr. merupakan petinju yang hebat, namun dia tidak mau berbicara terlalu kasar terhadap petinju berjuluk The Money tersebut. Meskipun begitu, dia siap untuk berada dalam satu ring dengan raja pound-to-pound saat ini.

"Saya siap untuk apapun yang ia bawa. Jika dia ingin berdagang pukulan, kami akan jual-beli pukulan. Jika dia ingin lari, kami bisa menangani itu juga. Kami siap untuk segalanya," terang petinju yang telah menelan tiga kekalahan dari 38 penampilan profesionalnya.

"Saya tahu ini adalah laga yang sangat sulit. Itu sebabnya saya dilatih tidak seperti sebelumnya," tukasnya. "Ini sangat penting untuk mendaratkan pukulan bertubi-tubi dan terus melakukannya padanya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)