Arsenal ingin bajak Diego Costa

Minggu, 04 Mei 2014 - 07:35 WIB
Arsenal ingin bajak Diego Costa
Arsenal ingin bajak Diego Costa
A A A
Sindonews.com - Arsenal kabarnya siap membajak striker Atletico Madrid, Diego Costa, yang selama ini menjadi buruan utama Chelsea. Dana segar sebanyak 31 juta poundsterling ( Rp. 603 miliar) sudah disiapkan kubu Meriam London demi Costa.

Dikutp sportsmole, jumlah tersebut sesuai dengan klausul pembebasan Costa yang telah ditetapkan Atletico sebelumnya. Arsenal diperkirakan tidak akan kesulitan memenuhi jumlah itu mengingat mereka pernah menawar Luis Suarez dari Liverpool dengan mahar yang lebih tinggi.

Namun demikian, peluang Arsenal untuk mewujudkan transfer Costa bisa dibilang kecil. Pasalnya, Costa sepertinya lebih memilih Chelsea setelah dirinya mendapat sambutan hangat dari fans The Blues saat leg pertama semifinal Liga Champions. Saat itu, fans Chelsea yang datang ke Vicente Calderon, markas Atletico menyanyikan lagu sambutan untuk Costa. Sang striker pun membalas nyanyian itu dengan lambaian tangan.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sendiri memang menginginkan satu striker tambahan demi menciptakan persaingan di lini depan. Saat ini, praktis hanya Olivier Giroud yang menjadi pilihan utama Wenger di lini depan timnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)