Fulham-Cardiff turun kasta musim depan

Minggu, 04 Mei 2014 - 20:56 WIB
Fulham-Cardiff turun kasta musim depan
Fulham-Cardiff turun kasta musim depan
A A A
Sindonews.com - Nasib buruk harus dirasakan dua tim Liga Premier Inggris, Fulham dan Cardiff yang dipastikan bakal terdegradasi musim depan usai menuai kekalahan kemarin. Fulham yang berada di Liga Primer Inggris selama 13 tahun mengalami kekalahan besar dari Stoke 4-1 dan sekaligus mengakhiri perjuangan mereka di kasta tertinggi.

Seperti dilansir BBC, Minggu (4/5) sementara Cardiff yang baru mencicipi Liga Premier selama satu musim, juga harus turun kasta setelah kalah 3-0 dari Newcastle United. Skuat asuhan Alan Pardew yang kalah dalam enam laga terakhir, mampu bengkit di saat terakhir. Shola Ameobi di menit ke-18 membawa The Maqpies unggul.

Keunggulan Newcastle ditambah menjelang pluit panjang dibunyikan melalui Loic Remy dan Steven Taylor. Kekalahan tadi membuat Cardiff terperosok ke posisi 20 klasemen sementara, lima angka di bawah Sunderland yang berada di posisi ke-17 dengan hanya satu pertandingan tersisa sebelum akhir musim pada tanggal 11 Mei.

Pemilik Cardiff, taipan Malaysia -Vincent Tan- menunjukkan mantan pemain Manchester United Ole Gunnar Solkskjaer sebagai manajer untuk menggantikan Malky Mackay - yang mengangkat tim Wales itu ke Liga Primer Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)