Chelsea bermain kacamata dengan Norwich

Senin, 05 Mei 2014 - 00:10 WIB
Chelsea bermain kacamata dengan Norwich
Chelsea bermain kacamata dengan Norwich
A A A
Sindonews.com - Chelsea kesulitan untuk menjebol gawang Norwich City selama laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (4/5) malam WIB. Bermain menekan sejak menit awal skuad asuhan Jose Mourinho bermain sama kuat 0-0 kontra The Canaries hingga istirahat.

Meski kedua tim tak mampu mencetak gol hingga laga berakhir, namun beberapa peluang sempat tercipta dalam pertandingan yang disaksikan secara langsung oleh sekitar 41.602 penonton.

Bermain di kandang sendiri, skuad The Blues coba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Schurrle membuka peluang tuan rumah meneruskan umpan Demba Ba, sayang tendangannya belum tepat sasaran. Selanjutnya tuan rumah bermain terbuka untuk mengincar gol pertama, tapi di awal Frank Lampard dkk masih kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Norwich sendiri bukan tanpa peluang, di menit ke 41 tim tamu mengklaim penalti setelah Johnson diapit oleh Cole dan Terry hingga terjatuh. Sayang wasit tidak melihatnya sebagai pelanggaran dan laga terus berlangsung. Sementara Chelsea mencoba bangkit dengan terus melayangkan serangan dengan mengandalan Willian, Schurrle dan Demba Ba.

Dengan hasil imbang tersebut, Chelsea pun masih tertahan di posisi ketiga dengan 79 poin hasil dari 37 pertandingan. The Blues tertinggal satu poin dari tim peringkat satu dan dua, Manchester City dan Liverpool, yang masih memainkan 36 pertandingan. Sementara, The Canaries tetap berada di zona degradasi dengan 33 poin dari 37 pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea: Schwarzer; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Lampard, Matic; Salah, Willian, Schurrle; Ba.
Cadangan: Hilario, Kalas, D Luiz, Van Ginkel, Hazard, Torres, Eto’o.

Norwich City: Ruddy; Martin, R. Bennett, Turner, Whittaker; Tettey; Snodgrass, Johnson, Howson, Olsson; Elmander.
Cadangan: Bunn, Bassong, Van Wolfswinkel, Fer, Hooper, E. Bennett, Redmond.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)