Djokovic tinggalkan Madrid Terbuka

Senin, 05 Mei 2014 - 00:44 WIB
Djokovic tinggalkan Madrid Terbuka
Djokovic tinggalkan Madrid Terbuka
A A A
Sindonews.com - Gelaran Madrid Terbuka 2014 dipastikan tidak akan diikuti oleh salah satu pemain papan atas dunia. Ya, petenis tunggal putra nomor dua dunia, Novak Djokovic, terpaksa mundur dari turnamen Masters 1000 yang berlangsung di lapangan tanah liat Caja Magica, Madrid, Spanyol, pada 2-11 Mei 2014.

Keputusan pahit itu terpaksa dipilih Djokovic, karena kambuhnya cedera lengan kanan yang menimpa dirinya tiga minggu lalu di Monte Carlo. "Saya sangat menyesal untuk turnamen Madrid dan semua fans Spanyol, karena harus menarik diri dari Mutua Madrid Terbuka," ungkap Djokovic, seperti dikutip laman ATP, Minggu (4/5) waktu setempat.

"Saya melakukan segala sesuatu yang mungkin bisa membuat saya bermain di Madrid, yang merupakan salah satu peristiwa terbesar tahun ini, tapi sayangnya cedera lengan kanan saya telah kambuh lagi."

"Sekarang saya akan mengambil beberapa waktu untuk pulih dan menyembuhkan cedera saya, dan berharap saya akan siap untuk Roma. Saya berharap untuk kembali ke Madrid tahun depan."

Djokovic sendiri tercatat baru sekali memenangkan gelar Madrid Terbuka. Petenis asal Serbia itu merebut mahkota Madrid Terbuka pertamanya, setelah mengalahkan jagoan lapangan tanah liat, Rafael Nadal, di final 2011.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)