Hadir di Emirates, Remy merapat ke Arsenal?

Senin, 05 Mei 2014 - 09:37 WIB
Hadir di Emirates, Remy merapat ke Arsenal?
Hadir di Emirates, Remy merapat ke Arsenal?
A A A
Sindonews.com – Spekulasi kepindahan penyerang Queens Park Rangers, Loic Remy ke Arsenal di musim panas nanti terus berhembus kencang. Seperti yang dilaporkan Mirror, Senin (5/5) pemain asal Prancis itu terlihat hadir di Emirates Stadium saat The Gunners menjamu West Bromwich Albion pada Minggu (04/05),

Seperti yang diketahui, Meriam London memang sedang berburu penyerang baru untuk menambah daya gedor mereka, Oleh karena itu Arsene Wenger ingin mencari sosok striker yang bisa disandingkan dengan Olivier Giroud, atau bahkan bisa menjadi kompetitor bagi bomber asal Prancis itu.

Sejumlah namapun disebut-sebut menjadi target incaran The Gunners. Salah satunya adalah nama penyerang milik QPR yang dipinjamkan ke Newcastle di tengah musim ini. Wenger sendiri disebut juga sudah cukup lama mengamati permainan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dalam laporan yang sama diberitakan, Remy sendiri tampaknya tidak bakal bertahan di Newcastle, ataupun QPR. Rumor menyebutkan kemungkinan ia sudah menetapkan pilihannya untuk berlabuh ke Emirates Stadium setelah tampak hadir langsung di markas klub London Utara itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)