Wenger: Remy tidak diundang ke Emirates

Senin, 05 Mei 2014 - 11:17 WIB
Wenger: Remy tidak diundang ke Emirates
Wenger: Remy tidak diundang ke Emirates
A A A
Sindonews.com – Arsenal santer dikabarkan bakal memboyong striker milik Queens Park Ranger (QPR) Loic Remy. Dikabarkan The Gunners menyiapkan dana hingga 12 juta poundsterling atau setara Rp168 miliar demi memboyong pemain asal Prancis itu ke Emirates Stadium.

Kabar ketertarikan Arsenal pada Remy kian menguat, setelah pemain berusia 27 tahun itu hadir di tribun penonton, saat Arsenal menumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu, Minggu (4/5)

Kendati demikian pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah kabar tersebut. Pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengundang Remy untuk hadir di Emirates Stadium.

“Sejujurnya saya baru saja mendengar Loic Remy berada di sini. Sebelumnya saya tidak tahu. Jadi jangan beranggapan ini menjadi sinyal kami akan mendatangkan Loic Remy," ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Senin (5/5).

“Saya berharap dia membayar tiket ke sini. Saya tidak mengundangnya. Sekali lagi bahwa saya tidak mengundangnya ke pertandingan ini,” pungkasnya.

Sementara itu musim ini Remy memperkuat Newcastle United dengan status pinjaman. Pemain bernomer punggung 14 itu tampil cukup impresif bersama The Magpies. Buktinya dia mampu membukukan 14 gol di seluruh kompetisi untuk Newcastle musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)