Pellegrini puji profesionalisme Joe Hart

Senin, 05 Mei 2014 - 21:25 WIB
Pellegrini puji profesionalisme Joe Hart
Pellegrini puji profesionalisme Joe Hart
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memuji profesionalisme penjaga gawang Joe Hart setelah performanya sempat menurun dan digeser oleh Costel Pantilimon pada akhir tahun lalu. Namun perlahan tapi pasti Hart mulai merebut kembali tempatnya di skuat utama City dalam beberapa laga terakhir.

Menggapi kembalinya Joe Hart dalam persaingan, pelatih asal Chili itu mengatakan profesionalisme pemain asal Inggris itu yang menghantarkan Hart mendapatkan kembali tempatnya di City. Menurut Pellegrini, pemain 27 tahun itu tampil sangat mengesankan dalam beberapa laga terakhir untuk membuka peluang City meraih gelar Liga Premier Inggris.

"Pada putaran kedua musim ini, kinerja Joe Hart semakin membaik. Salah satu moment terbaik yang dilakukan kami ialah ketika berbicara dengannya, lalu dalam sekejap penampilannya semakin membaik. Ia bereaksi seperti seorang pemain profesional, ia pemain nomor satu di skuat Inggris," ucap Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Senin (5/5).

Setelah menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Pellegrini mendesak anak asuhnya untuk tak kehilangan poin kontra Sunderland dalam dua laga terakhir. "Setelah kami gagal kontra Liverpool, saya pikir kami harus bermain melawan Sunderland tiga hari setelahnya. Semua orang berpikir Sunderland lawan yang mudah. Tapi mereka tim yang mampu mengalahkan Chelsea dan sekarang mereka mengalahkan Manchester United," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)