Crystal Palace tertinggal dari Liverpool

Selasa, 06 Mei 2014 - 02:47 WIB
Crystal Palace tertinggal dari Liverpool
Crystal Palace tertinggal dari Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-37 mempertemukan calon juara, Liverpool dengan Crystal Palace yang berlangsung di Selhurst Park — London, Selasa (6/5) dini hari WIB. Babak pertama Liverpool yang bermain tenang dan santai unggul 1-0.

Babak pertama, Liverpool menguasai laga. Johanson mendapat umpan terobosan di sebelah kanan namun, ia terjatuh dan bola lepas dari pengusaannya. Kesempatan kedua didapat oleh Sakho tapi tandukkannya masih melebar di sisi gawang Palace.

Peluang pertama dari Palace! Berawal dari tendangan sudut dan bola ditandukk Delaney langsung mengarah ke gawang. Beruntung, ada pemain Liverpool yang menghalau bola dan menciptakan tendangan sudut lainnya.

15 menit laga berjalan, Liverpool masih mendominasi laga. Sedangkan tim tuan rumah menunggu untuk melakukan serangan balik kilat. Menit 18, Allen mampu berdiri dengan bebas dan menandukkan bola untuk membawa Liverpool unggul sementara! 0-1 bagi Liverpool.

Liverpool masih bermain dengan umpan-umpan pendek di lini tengah. Sering terlihat, Sterling lah yang turun ke tengah untuk mengambil bola. Banyak aktifitas perebutan terjadi di lini tengah. Sampai sejauh ini, trio Gerrard, Allen dan Lucas lah yang menguasainya. Hingga akhir babak pertama skor tak berubah 1-0, unggul Liverpool.

Susunan pemain kedua tim.

Crystal Palace: Speroni, Mariappa, Dann, Delaney, Ward, Dikgacoi, Jedinak, Ledley, Bolasie, Puncheon, Chamakh
Cadangan: Hennessey, Gabbidon, Parr, O'Keefe, Ince, Gayle, Murray

Liverpool: Mignolet, Johnson, Flanagan, Skrtel, Sakho, Gerrard, Allen, Lucas, Sterling, Sturridge, Suarez
Cadangan: Jones, Toure, Agger, Coutinho, Aspas, Moses, Cissokho
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)