Digoda United, Lallana tak bisa ke lain hati

Rabu, 07 Mei 2014 - 11:35 WIB
Digoda United, Lallana tak bisa ke lain hati
Digoda United, Lallana tak bisa ke lain hati
A A A
Sindonews.com – Manchester United tampaknya bakal sulit mendatangkan gelandang Southampton, Adam Lallana. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu memilih setia pada Southampton.

Sebelumnya, United dikabarkan tertarik memboyong Lallana pada bursa transfer musim panas nanti. Demi Lallana, United rela merogoh kocek hingga GBP23 juta atau setara Rp489 miliar.

Sayang, pemain berpaspor Inggris itu tak tergoda pinangan dari Setan Merah. Dia mengaku masih betah menjadi skuad Shouthampton, meski klub berjuluk The Saints itu belum mampu menembus zona papan atas di Liga Premier Inggris.

"Klub ini seperti sudah menjadi dunia bagi saya. Saya sudah di sini sejak berusia 12 tahun dan saya ingin berkembang dengan klub ini," ungkap Lallana, seperti dikutip Sport Mole, Rabu (7/5).

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan para fans. Kami seperti dalam perjalanan dan bagai gula di antara lapisan kue," pungkasnya.

Lallana tampil cukup impresif pada musim ini. Buktinya 10 gol sudah ia sumbangkan di 41 laga The Saints musim ini. Tak ayal pemain bernomor punggung 20 itu nyaris tak tergantikan di lini tengah Southampton. Pada musim ini saja Lallana belum pernah absen di kompetisi Liga Premier.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)