Masa depan Kessler segera diketahui

Rabu, 07 Mei 2014 - 12:02 WIB
Masa depan Kessler segera diketahui
Masa depan Kessler segera diketahui
A A A
Sindonews.com - Masa depan mantan juara dunit tinju kelas menengah super WBA, Mikkel Kessler, bakal segera jelas. Petinju asal Denmark itu dikabarkan akan memberikan keterangan pers terkait masa depannya pada Rabu (7/5) waktu setempat.

Viking Warrior, julukan Kessler, tidak pernah bertarung di dalam ring, sejak kekalahannya pada duel ulang melawan Carl Froch, yang kala itu juara IBF, pada 25 Mei tahun lalu.

Petinju 35 tahun itu sempat dilaporkan oleh Boxing News Online akan segera gantung sarung tinju, menyusul serangkaian cedera yang dialami Kessler dalam beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, surat kabar terbitan Denmark memiliki klaim yang berbeda. Ekstra Bladet dalam laporannya, menegaskan bahwa Kessler akan melanjutkan karirnya dengan melakoni duel ulang melawan Andre Ward.

Ward, yang belum terkalahkan, menegaskan jika duel melawan Kessler yang berakhir dengan technical decision pada ronde ke-11 di California, Amerika Serikat, lima tahun lalu, terjadi karena luka akibat pukulan. Dan, sejak November tahun lalu, Ward sendiri belum pernah bertarung, karena perselisihannya dengan promotor.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9049 seconds (0.1#10.140)
pixels