King Khan klaim sanggup pukuli Mayweather Jr.

Rabu, 07 Mei 2014 - 15:03 WIB
King Khan klaim sanggup pukuli Mayweather Jr.
King Khan klaim sanggup pukuli Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - Bintang tinju Inggris, Amir Khan, sesumbar bahwa dirinya bisa menjadi satu-satunya petinju yang memiliki kemampuan untuk memberikan raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., kekalahan profesional pertama.

Mantan juara kelas welter junior IBF/WBA, tersebut, mampu menjatuhkan mantan juara dunia kelas welter WBA, Luis Collazo, sebanyak tiga kali, sebelum merebut kemenangan angka, dalam debutnya di kelas welter, akhir pekan kemarin. Duel tersebut merupakan partai tambahan di kontes utama Mayweather Jr. v Marcos Maidana di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (4/5) WIB.

"Floyd terlihat tak terkalahkan," ucap Khan, dikutip Sky Sports. "Dia sedikit lebih tua sekarang, dan itulah mengapa banyak petinju yang ingin bertarung dengannya sekarang, karena mereka ingin singa muda hadir dan mereka ingin melihat (Mayweather Jr.) dihajar."

"Saya pikir satu-satunya orang yang memiliki kesempatan untuk melakukan itu adalah saya."

"Saya lebih cepat dari Floyd, kami telah terbukti sekarang bahwa kami membawa kekuatan ke ring dengan kecepatan. Kami mendapatkan yang lebih baik dan saya akan memperbaiki diri," King Khan menambahkan.

Pada penampilan terakhirnya, Mayweather Jr. juga berhasil mencetak kemenangan angka atas Marcos Maidana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)