Wenger siap hijrah ke Jerman

Rabu, 07 Mei 2014 - 15:53 WIB
Wenger siap hijrah ke Jerman
Wenger siap hijrah ke Jerman
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tertarik melanjutkan karirnya ke tanah Jerman. Namun, rencana tersebut bakal ia wujudkan jika tak lagi dipertahankan oleh Arsenal.

Lalu, mengapa Jerman? Satu-satunya alasan Wenger adalah ia hanya ingin merasakan ketatnya persaingan di Bundesliga. Wenger sendiri belum pernah mengarsiteki tim-tim asal Jerman.

“Apabila saya harus pergi kesuatu tempat maka itu adalah negara selain Inggris, karena saya sangat menghormati Arsenal, itu mengapa saya tidak ingin melatih klub lain di Inggris,” ungkap Wenger seperti dikutip BeIn Sports, Rabu (7/5).

“Jerman adalah pilihan saya karena saya memiliki sedikit budaya Jerman dan saya belum pernah berkarir di negara itu,” pungkasnya.

Kendati demikian rencana Wenger tersebut nampaknya tak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Arsenal dikabarkan bakal memberikan kontrak anyar kepada pelatih asal Prancis itu.

Masa depan Wenger bersama Arsenal memang sempat dipertanyakan. Itu lantaran pelatih berjuluk The Professor itu tak mampu membawa The Gunners meraih prestasi di delapan musim terakhir.

Namun, musim ini Wenger memiliki peluang mengakhiri puasa gelar setelah Arsenal meraih tiket ke babak final Piala FA. Di laga tersebut Arsenal bakal berhadapan dengan Hull City pada 17 Mei mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1502 seconds (0.1#10.140)