Jangan lengah City

Kamis, 08 Mei 2014 - 17:11 WIB
Jangan lengah City
Jangan lengah City
A A A
Sindonews.com – Berhasil merengkuh hasil gemilang saat mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 4-0 di Etihad Stadium, Rabu (7/5), kapten Manchester City, Vincent Kompany, meminta rekan-rekannya tidak lengah dan terus fokus menjelang pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Kemenangan tersebut, membuat Man. City tinggal selangkah lagi menjadi juara Liga Premier. Dan hasil imbang melawan West Ham pada pertandingan terakhir di Etihad Stadium, Minggu (11/5) nanti, sudah cukup buatr3 skuad Manuel Pellegrini untuk merebut trofi liga dari rival sekota, Manchester United. Pasalnya, The Citizens, julukan City, mengantongi selisih gol yang lebih banyak dari Liverpool.

"Kami harus fokus. Kami harus melakukan semuanya dengan benar dan berharap kami bisa mengalami hari yang baik Minggu nanti. Namun pekerjaan yang menanti kami masih banyak," ujar Kompany, seperti dilansir Sports Mole, Kamis (8/5).

"Saya mengharap pertandingan yang kurang lebih sama ketika melawan West Ham. Dalam sepak bola, anda harus percaya apapun bisa terjadi. Saya yakin Liverpool berharap kami kehilangan poin, namun kami akan berusaha keras untuk melakukan tugas kami," tandasnya.

Sementara itu, ketika City bertemu West Ham, Liverpool akan menghadapi Newcastle pada laga terakhir mereka musim ini di Stadion Anfield, Minggu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)