Ujicoba PSM batal

Jum'at, 09 Mei 2014 - 06:15 WIB
Ujicoba PSM batal
Ujicoba PSM batal
A A A
Sindonews.com - Laga persahabatan tim Pra PON Sulsel dengan PSM batal dilakukan, hal tersebut dikarenakan Pasukan Ramang masih menanti pencairan gaji mereka dari manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri.

Padahal, laga tersebut sudah diagendakan. Pasalnya tim Pra PON Sulsel, sementara mempersiapkan diri untuk melawan tim nasional Indonesia under 23, sementara PSM dalam masa jeda kompetisi sebelum putaran kedua Indonesia Super League (ISL) kembali digulirkan.

Ketua Asprov PSSI Sulsen Danny Irawan, membenarkan gagalnya tim yang dipersiapkan untuk berlaga di PON Jawa Timur Desember mendatang melawan Pasukan Ramang. "Tim kami siap melakukan laga uji coba, tapi batal karena ada masalah di PSM," kata dia saat dikonfirmasi.

Gagalnya tim Pra PON menantang Pasukan Ramang, memang disayangkan oleh pihak PSSI, pasalnya diharap dilaga tersebut pemain diharap bisa menimba pengalaman dari Ponaryo Astaman dkk. "Rencananya kami tetap akan menjalankan ujicoba, tapi dengan tim lokal yakni Swadiri FC dan Faisal Football Club (FFC)," jelasnya.

Sementara itu, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, uji coba dengan Pra-PON belum jelas. Karena pemain masih menunggu kepastian gaji mereka dibayar atau tidak. "Hingga kini belum ada agenda yang jelas, karena pemain juga sementara menunggu kepastian," ungkapnya.

Tim Pra Pon Sulsel ini, sementara masih menjalani seleksi sebelum berlaga di PON. Saat ini 24 pemain yang direkrut dari pemantauan daerah-daerah sudah dilakukan. Namun, dari jumlah ini para pemain masih harus dilihat kualitasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1266 seconds (0.1#10.140)