Beckham kesulitan cari lokasi pembangunan stadion

Jum'at, 09 Mei 2014 - 19:30 WIB
Beckham kesulitan cari lokasi pembangunan stadion
Beckham kesulitan cari lokasi pembangunan stadion
A A A
Sindonews.com - Legenda Sepakbola Inggris, David Beckham melakukan pertemuan dengan Dewan Kota Miami, Rabu (7/5) waktu setempat untuk membahas terkait rencana pembangunan stadion baru untuk klub miliknya nanti. Awalnya mantan pemain Manchester United itu ingin membangun stadion di Port Miami.

Sayang rencana itu mendapat tentangan dari Royal Caribbean Cruises. Setelah bertemu dengan Walikota Miami, Carlos Gimenez, lokasi di antara Museum Park dan American Airlines Arena pun disepakati sebagai lokasi pembangunan stadion.

"Sangat menyenangkan. Pertemuan ini memberi pilihan lain bagi kami. Ini memberikan lokasi baru yang tadinya hanya satu pilihan menjadi dua pilihan. Kami sangat senang," terang Beckham seperti dikutip TribalFootball, Jumat (9/5).

Suami dari Victoria Adams ini menambahkan, dirinya ingin membangun stadion kelas dunia yang berkapasitas hingga 25 ribu kursi. Sementrara terkait pelarangan yang muncul di Port Miami, Beckham pun memaklumi hal itu. Menurutnya, dia tidak ingin melangkahi siapapun di Miami.

"Saya orang Inggris dan telah disambut baik di Miami. Saya tidak ingin menjadi figur negatif bagi kota ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Februari lalu, Beckham telah mengutarakan niatnya untuk membangun sebuah klub Liga Amerika Serikat (MLS) yang diisi para pemain terbaik. Klub itu nantinya akan mulai berkompetisi di MLS pada 2016 dan menjadi klub ke 22 yang berkompetisi di kompetisi itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)