Sharapova kembali menembus final Madrid Terbuka

Sabtu, 10 Mei 2014 - 22:14 WIB
Sharapova kembali menembus final Madrid Terbuka
Sharapova kembali menembus final Madrid Terbuka
A A A
Sindonews.com - Menempati unggulan kedelapan, Maria Sharapova justru mampu tampil tanpa beban dan berhasil menembus final Madrid Terbuka lagi. Finalis tahun lalu itu berhasil memanfaatkan kondisi lelah lawannya, Agnieszka Radwanska, di laga semifinal, Sabtu (10/5).

Meski sama-sama berada dalam kondisi yang lelah, namun performa Sharapova cukup apik, sehingga dia berhasil merebut kemenangan straight set 6-1, 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung selama sekitar 69 menit di Caja Magica.

Set pertama memang tampak sangat mudah buat petenis asal Rusia itu, dia melaju dengan menutup set pembuka dengan kedudukan yang cukup telak 6-1.

Namun, pada set berikutnya, Sharapova juga sempat leading 3-0, sebelum secara mengejutkan Radwanska, yang berasal dari Polandia, mampu bangkit, dan merebut empat game berikutnya. Akan tetapi, dengan tanggap, Sharapova kembali menemukan momentumnya dan menutup laga 6-4.

Pada laga pamungkas nanti, Sharapova akan berhadapan dengan petenis andalan Rumania, Simona Halep, yang menempati unggulan keempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)