Radwanska tak bisa berbuat banyak

Minggu, 11 Mei 2014 - 03:09 WIB
Radwanska tak bisa berbuat banyak
Radwanska tak bisa berbuat banyak
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketiga di Madrid Terbuka 2014, Agnieszka Radwanska, sepertinya tak mampu memperlihatkan performa terbaiknya ketika menderita kekalahan cukup telak 1-6, 4-6 dari finalis tahun lalu, Maria Sharapova, di laga semifinal, Sabtu (10/5).

Petenis asal Polandia itu tampak begitu tak berdaya dalam menjalani set pembuka, itu terlihat dari skor yang tercipta di set pembuka. "Saya benar-benar tidak bisa berbuat banyak di set pertama," ungkap Radwanska, seperti dikutip laman WTA.

Set kedua, menurut Radwanska, dirinya sempat memperlihatkan kemampuannya, namun begitu, Sharapova mampu merespons kebangkitan Radwanska dengan cepat. Radwanska pun kembali menuai kekalahan.

"Dia memukul bola dengan sangat baik, sangat dalam. Dia benar-benar menekan saya lagi. Pada set kedua saya bermain lebih baik, tapi dia benar-benar memukul tembakan yang bagus di saat-saat penting," jelas Radwanska.

Sementara itu, usai menyingkirkan Radwanska, Sharapova, yang berkebangsaan Rusia, akan bertemu dengan unggulan kelima, Simona Halep dari Rumania, di partai pamungkas.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)