Besok pemain PSM gajian

Minggu, 11 Mei 2014 - 15:40 WIB
Besok pemain PSM gajian
Besok pemain PSM gajian
A A A
Sindonews.com -- Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM, bakal membayar gaji para pemainnya Senin, (12/5), pasalnya skuad Juku Eja kembali harus menjalani persiapan sebelum putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Penunggakan gaji selama dua bulan lebih ini, secara otomati memberi dampak tersendiri buat Ponaryo Astaman dkk. Bukan hanya itu, beberapa hari lalu, para pemain akan melakukan mogok jika gaji yang menjadi hak mereka tidak dibayar, namun hal tersebut masih bisa diantisipasi oleh Pelatih Kepala PSM.

Media Officer PSM Andi Widyas Syadzwina mengtakan, memang pembayaran gaji para pemain rencananya besok. "Senin ini gaji para pemain akan dibayarkan," kata dia saat dikonfirmasi KORAN SINDO.

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Wina ini mengungkapkan jika manajemen PSM masih terus berusaha untuk memenuhi hak para pemain, meski belum sampai pada bulan April. "Artinya gaji yang akan dibayarkan itu satu bulan gaji dulu," tuturnya.

Persoalan non teknis ini memang selalu mempengaruhi persiapan tim. Namun, hal ini bukanlah yang kali pertama terjadi, hampir semua klub yang ada di Indonesia masih terseok-seok termasuk PSM. Bahkan musim lalu tim tertua di Indonesia ini harus ditinggalkan beberapa pemainnya karena persoalan gaji yang tidak dibayar.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Rudy William Ketjes mengatakan, dirinya berharap agar persoalan ini bisa diansipasi oleh manajemen agar para pemainnya bisa maksimal. "Ini bisa mempengaruhi penampilan para pemain," ungkap dia saat dikonfirmasi.

Saat ini, Pasukan Ramang kembali harus mempersiapkan diri untuk mengarungi putaran kedua ISL. Apalagi tim tertua di Indonesia tersebut harus mengejar ketertinggalan poin, karena saat ini masih berada dalam zona degradasi dengan meraih sembilan poin dari 10 laga yang dijalaninya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)