Richards ogah terburu-buru tinggalkan City

Selasa, 13 Mei 2014 - 03:44 WIB
Richards ogah terburu-buru tinggalkan City
Richards ogah terburu-buru tinggalkan City
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester City, Micah Richards tak membantah bakal meninggalkan The Citizens pada akhir musim nanti. Namun, bek berusia 25 tahun itu tak ingin terburu-buru dalam memutuskan masa depannya bersama City.

Richards santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Etihad Stadium. Pasalnya, pemain asal Inggris itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang The Citizens, bahkan dia hanya tampil di dua pertandingan Liga Premier Inggris musim lalu.

Kendati demikian bukan hal mudah bagi pemain bernomer punggung dua itu untuk meningalkan City, apalagi ia sudah 11 tahun berkostum The Sky Blues. Untuk itu ia tak akan terburu-buru untuk menentukan pilihan.

“ Kami akan melihat apa yangt akan terjadi. Saya akan menjalani musim panas ini untuk berpikir semua hal. Saya telah di sini selama 11 tahun, saya sangat menikmatinya di setiap menit,” ungkap Richard seperti dikutip Sport Mole, Selasa (13/5).

“ Saya yakin banyak orang di sini ingin saya tetap tinggal tapi ketika anda tidak memiliki banyak waktu untuk tampil, maka anda terkadang harus melakukan hal yang terbaik untuk karir anda,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)