Galank double-double, Garuda tenggelamkan Pacific

Selasa, 13 Mei 2014 - 18:37 WIB
Galank double-double, Garuda tenggelamkan Pacific
Galank double-double, Garuda tenggelamkan Pacific
A A A
Sindonews.com - Garuda Kukar Bandung menunjukkan kapasitasnya sebagai Big Five di pentas Speedy NBL Indonesia 2013-2014. Tanpa kesulitan, tim besutan AF. Rinaldo ini menenggelamkan Pacific Caesar Surabaya, 73-54, dalam lanjutan seri Surabaya yang berlangsung di DBL Arena, Selasa (13/5).

Diftha Pratama memimpin pasukan muda Garuda dengan menceploskan 14 poin. Galank Gunawan juga tampil impresif dengan membukukan double-double, lewat kombinasi 11 poin dan 15 rebound. Ini adalah double-double ke-28 sepanjang kiprahnya di NBL Indonesia.

Hasil positif dari kemenangan ini tak membawa pengaruh bagi posisi Garuda di klasemen sementara. Mereka tetap bertahan di urutan kelima dengan koleksi 48 poin, hasil dari 18 kemenangan dan 12 kalah.

”Anak-anak terus menunjukkan peningkatan selama seri Surabaya ini. Kami berharap grafik positif itu terus terjaga hingga mencapai puncaknya di Championship Series nanti,” ujar asisten pelatih Garuda, Ali Budimansyah.

Sementara itu, menyusul kekalahan ini Pacific makin terpuruk. Tak hanya mengubur ambisi playoff, hasil jeblok selama seri Surabaya ini juga memaksa mereka tercecer di peringkat kedua dari bawah dengan hanya mengoleksi 36 poin (6 menang, 24 kalah).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)