Tolak perpanjang kontrak, Lyon pastikan Remi hengkang

Selasa, 13 Mei 2014 - 19:09 WIB
Tolak perpanjang kontrak, Lyon pastikan Remi hengkang
Tolak perpanjang kontrak, Lyon pastikan Remi hengkang
A A A
Sindonews.com - Olympique Lyon memastikan Remi Garde akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih setelah menolak memperpanjang kontraknya. Garde sendiri bergabung ke Ligue 1 pada 2011 lalu, dan sejauh ini ia telah menyumbangkan dua gelar kepada Lyon. Namun sepertinya petualangan Garde musim ini di Prancis bakal berakhir.

Performa Garde terbilang cukup bagus musim ini, Lyn duduk di posisi lima besar musim ini dengan satu laga tersisa. Bahkan mereka sukses mencapai babak perempat final Europa League, meski dengan dukungan finansial terbatas. Kini Lyon akan mencari pelatih baru musim depan setelah Presiden klub, Jean-Michel Aulas mengumumkan pelatih 24 tahun itu tak akan memperpanjang masa baktinya.

"Remi tidak akan memperpanjang kontraknya meski kami telah mengajukan beberapa proposal. Remi mengambil keputusan dengan lasan pribadi dan keluarga. Kami telah melakukan segala cara, namun tidak berhasil," ucap Jean-Michel Aulas seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/5).

"Kami akan mencari sosok pelatih yang cocok dengan proyek kami selama ini, yakni membangun tim dari pemain muda. Kami akan mencari hingga menemukan yang cocok. Ia pelatih yang cocok bagi tim karena kepribadiannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)