Januzaj masuk daftar pemain sementara Belgia

Rabu, 14 Mei 2014 - 02:40 WIB
Januzaj masuk daftar pemain sementara Belgia
Januzaj masuk daftar pemain sementara Belgia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Belgia Marc Wilmots merilis daftar bayangan pemain yang akan akan dibawanya ke Piala Dunia, Juni mendatang.

Salah satu nama yang dipanggil adalah pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj. Ini hanya berselang tiga pekan sejak Januzaj memilih tim berjuluk Red Devils untuk dibelanya di panggung internasional.

Dikutip The Guardian, Rabu (14/5) Januzaj akan bergabung dengan sepuluh pemain Liga Premier Inggris lainnya. Yakni Simon Mignolet (Liverpool), Vincent Kompany (Manchester City), Thomas Vermaelen (Arsenal), Jan Vertonghen (Tottenham), Marouane Fellaini (Manchester United), Romelu Lukaku (Chelsea, dipinjamkan ke Everton) , Moussa Dembele (Fulham), Eden Hazard (Chelsea), Kevin Mirallas ( Everton), dan Thibaut Courtois (Atletico Madrid).

Wilmots akan memangkas satu pemain lagi dari posisi penjaga gawang. Saat ini, dia sudah menempatkan empat kiper dalam skuad. Courtois (Atletico Madrid), Simon Mignolet (Liverpool), Wilmots juga akan mengambil Koen Casteels dari Hoffenheim jika ia telah pulih dari cedera kaki.

Dengan kata lain, jika rencana itu benar terjadi. Maka peluang Silvio Proto dari Anderlecht terpaksa dikubur dalam-dalam.

Berikut daftar pemain sementara tim nasional Belgia :


Kiper: Thibaut Courtois , Simon Mignolet , Koen Casteels , Silvio Proto

Bek: Toby Alderweireld , Anthony Vanden Borre , Laurent Ciman , Vincent Kompany , Daniel van Buyten , Thomas Vermaelen , Nicolas Lombaerts , Jan Vertonghen

Gelandang: Axel Witsel , Steven Defour , Marouane Fellaini , Moussa Dembélé , Nacer Chadli , Kevin De Bruyne , Eden Hazard , Dries Mertens , Kevin Mirallas , Adnan Januzaj

Penyerang: Romelu Lukaku , Divock Origi .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)