Suarez sabet dua penghargaan dari Barclays Premier League

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:48 WIB
Suarez sabet dua penghargaan dari Barclays Premier League
Suarez sabet dua penghargaan dari Barclays Premier League
A A A
Sindonews.com – Penyerang Liverpool, Luis Suarez bisa dibilang sebagai pemain paling bersinar di Liga Inggris musim ini. Meski klubnya Liverpool gagal menjadi juara Liga Inggris, namun juru gedor The Reds itu berhasil meraih berbagai penghargaan atas performanya.

Suarez telah menampilkan permainan apik selama musim 2013-14, memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 31 gol dan memberikan 12 assist dalam 33 penampilan Premier League musim ini bersama Liverpool

Tak ayal atas kerja kerasnya itu mantan pemain Ajax diganjar dua penghargaan sekaligus dari Barclays Premier League. Menurut laporan Dailymail, Rabu (13/5) pemain berusia 27 tahun itu menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik musim ini dan Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak.

Penghargaan ini menambah koleksi Suarez, karena sebelumnya ia juga dipilih sebagai pemain terbaik Liga Ingris versi asosiasi pemain profesional (PFA) dan asosiasi penulis sepak bola (FWA). Adapun penghargaan oleh Barclays Awards Panel, dipilih berdasarkan pilihan perwakilan dari otoritas sepakbola, media, serta fans.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5241 seconds (0.1#10.140)