Benfica ogah ulangi kesalahan

Rabu, 14 Mei 2014 - 17:47 WIB
Benfica ogah ulangi kesalahan
Benfica ogah ulangi kesalahan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Benfica, Jorge Jesus mengungkapkan, dirinya enggan mengulangi kesalahan musim lalu dengan gagal memenangkan semua trofi yang mereka kejar. Menurutnya Benfica sekarang dalam keadaan yang lebih siap.

Seperti diketahui, di musim lalu, Benfica sebetulnya berpeluang meraih treble winners usai memimpin di Liga Portugal, mencapai final Liga Eropa dan melawan Chelsea, serta melawan Vitoria Guimaraes di Piala Liga Portugal.

Di musim ini, dua trofi yakni Liga Portugal dan Piala Liga Portugal telah mereka dapatkan dan hanya menyisakan trofi Liga Eropa untuk diraih.

Sayangnya, semua peluang itu kandas. Benfica berturut-turut harus kalah dari Portugal di partai pamungkas liga serta kalah dari Chelsea di final Liga Eropa dan kalah dari Vitoria di Piala Liga Portugal.

"Selama tahun kemarin, kami telah mencoba mengikuti rute yang sama dengan musim lalu. Sekarang, kami tahu saatnya telah datang, paling tidak kami telah menapai final. Kami telah disini sebelumnya dan kami lebih kuat dari segi pengalaman," pungkas Jesus di situs resmi UEFA.

Jesus menambahkan, kendati mengalahkan Juventus di partai semifinal, timnya bukanlah favorit di laga final ini. Pasalnya, Sevilla, dipandang Jesus sebagai tim yang memiliki tradisi kuat di Liga Eropa.

"Sevilla punya sejarah di kompetisi ini," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9755 seconds (0.1#10.140)