PSM incar penyerang Gresik

Kamis, 15 Mei 2014 - 02:19 WIB
PSM incar penyerang Gresik
PSM incar penyerang Gresik
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar tengah memantau penyerang Gresik United, Pape N'diaye untuk membuatnya bergabung bersama tim di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain asal Senegal itu diharapkan bisa membantu daya gedor Pasukan Ramang diputaran kedua nanti.

Pape bukan nama tunggal yang menjadi incaran PSM, pasalnya bomber asal Mali, Mamadou Lamarana Diallo juga menjadi target buruan. Memainkan peran target man, postur yang sangat tinggi dengan 188 centimeter membuat pemain berusia 28 tahun ini kerap dipasang menjadi tower di lini depan tim yang dibelanya.

Alasan itu sepertinya yang membuat PSM kepincut untuk berusaha mendaratkannya dari Gresik United. Pelatih Kepala PSM, Rudy William Keltjes mengatakan, memang pemain tersebut sementara diajak komunikasi untuk bergabung bersama tim, apalagi dia juga bertipikal striker target man. "Mudah-mudahan dia (Pape) bisa datang, dan membela PSM diputaran kedua nantinya," ucap Rudy, Kamis (15/5).

Dijeda kompetisi ini, tim Kepelatihan Pasukan Ramang terus berbenah bahkan dievaluasi sebelumnya, dua pemain asing langsung didepak dari tim karena dinilai kurang maksimal, yakni striker asal Argentina Mario Costas dan Robertino Pugliara gelandang serang. Untuk itu, kini arsitek asal Surbaya tersebut berusaha mendatangkan penggantinya.

Rudy juga mengatakan, jika memang saat ini timnya butuh pemain yang pandai mencetak gol, karena menurutnya percuma jika pertahanan bagus kalau pemain depan tidak bisa cetak gol. "Lini belakang kami sudah bagus, tinggal pemain yang bisa cetak gol tidak ada, padahal main bola itu harus cetak gol," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)