Arsenal sudah siapkan bis parade kemenangan

Kamis, 15 Mei 2014 - 20:59 WIB
Arsenal sudah siapkan bis parade kemenangan
Arsenal sudah siapkan bis parade kemenangan
A A A
Sindonews.com – Arsenal nampaknya cukup yakin bisa meraih gelar Piala FA musim ini. Jika sebelumnya Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan rute perjalanan parade kemenangan, kali ini The Gunners dikabarkan sudah menyiapkan bis untuk parade kemenangan.

Bis beratap terbuka tersebut dilengkapi dengan poster yang bertuliskan ‘Arsenal FA Cups 2014 Winner’. Kabar tersebut tersebar melalui foto yang dipamerkan seorang fans Arsenal melalui media sosial Facebook.

Arsenal memang cukup berambisi membawa gelar Piala FA musim ini. Pasalnya, gelar tersebut menjadi pemutus puasa gelar The Gunners yang sudah berlangsung sejak 2005 lalu. Namun, untuk membawa gelar tersebut armada Arsene Wenger wajib mengalahkan Hull City di partai final yang bakal di gelar di Wembley pada 17 Mei mendatang.

Persiapan parade kemenangan menjadi bukti bahwa Arsenal cukup percaya diri bisa menyingkirkan Hull City. Namun, persiapan parade tersebut bisa menjadi déjà vu 2006 bagi Arsenal.

Saat itu The Gunners juga telah mempersiapkan parade kemenangan jelang laga final kontra Barcelona di final Liga Champions 2006. Sayang, parade gagal terlaksana setelah Meriam London ditaklukan Barcelona dengan skor 1-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)