Powell jadi incaran Leicester City

Jum'at, 16 Mei 2014 - 09:38 WIB
Powell jadi incaran Leicester City
Powell jadi incaran Leicester City
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Manchester United, Nick Powell dikabarkan tengah menjadi incaran Leicester City, klub yang berhasil menjuarai divisi Championship musim ini dan akan berlaga di Premier Leaguge musim depan.

The Foxes-julukan Leicester City – disebut-sebut bakal sibuk di bursa transfer musim panas nanti setelah mereka berhasil menyabet gelar Championship musim ini dan menurut laporan Sportsmole, Jumat (16/5) tim besutan Nigel Pearson itu diyakini ingin memboyong Nick Powell dari Manchester United.

Pemain berusia 20 tahun ini memang sedang berjuang menembus skuat inti di Old Trafford, maka dari itu pelatih Leicester City, Nigel Pearson berharap bahwa klub akan dapat mengamankan tanda tangan Powell pada musim depan. Seperti diketahui, pada saat David Moyes masih menangani tim berjuluk setan merah, pemain berusia 20 tahun itu bermain untuk klub Inggris lainnya, Wigan Athletic dengan status pinjaman.

Powell bergabung dengan Manchester United pada tahun 2012 dari Crewe Alexandra dengan nilai transfer 6 juta poundsterling (Rp 115 miliar).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2098 seconds (0.1#10.140)